TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KEBLOGE "WONG LUWIJAWA"

Jumat, 28 Mei 2010

-Cara mengubah file word ke jpg

buat temen2 yang mau ngrubah format word ke jpg, neh caranya :

-  Print Screen saja untuk mengambil gambar,terus Tekan tombol Print Screen lalu di paste di Paint (paint adalah program bawaan Windows), lalu save,lalu udah deh jadi.

- Atau dengan cara,pertama buka file Word yang mau diconvert, trus gambarnya di select make Select Cursor, lalu block semua gambar, terus copy, lalu buka paint trus paste di paint.trus save format jpg.udah selesai.

5 komentar:

Dedhy Kasamuddin mengatakan...

Assalamu 'alaikum mas,

Saya abis mampir di BLog mas, wahh.. sangat bagus dan bermanfaat apalagi seperti pemula kayak saya.

Dan betapa senangnya apabila mas, mau juga mampir di BLog saya :D

Ini alamat blog terbaru saya http://baru2.net

Salam kenal,
Dedy Kasamuddin

cicit mengatakan...

makasih mas atas infonya......

wongluwijawa mengatakan...

terimakasih juga mas dedhy telah mampir keblog saya,saya juga masih pemula mas,pasti mas saya mampir keblog mas.

Arief mengatakan...

Asslm.....
Trims tipsnya mas.....
sgt brmanfaat.......

slm knal......

knjngi jg blog saya y :

http://blog.unand.ac.id/areeve/

Jeje mengatakan...

Thx Informasinya....